Senin, 28 April 2014

Cara Mengobati Masuk Angin

Cara Mengobati Masuk Angin

Cara Mengobati Masuk Angin,- Selamat Datang disalah satu situs kami , situs yang akan memberikan anda informasi seputar penyakit masuk angin serta cara mengobatinya dengan produk herbal Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami dan salah satunya Penyakit Masuk Angin .

Sekilas Tentang Penyakit Masuk Angin

Masuk angin merupaka suatu penyakit yang disebabkan karena berkumpulnya gas yang tidak merata di dalam tubuh . Di dunia kedokteran , istilah masuk angin adalah bagian dari gejala flu , khususnya yang sering terjadi pada pergantian musim (pancaroba) . Penyakit Masuk Angin mirip dengan influenza karena gejala dan penyebabnya hampir sama .

Cara Mengobati Masuk Angin

Penyakit Masuk angin ini merupakan suatu permasalahan kesehatan yang biasa terjadi dikalangan masyarakat , Penyakit Masuk Angin ini bisa menyerang siapa saja . Ada banyak hal yang bisa menyebabkan masuk angin misalnya saja disebabkan karena terlalu lama di ruangan AC , bermain hujan-hujanan , cuaca yang dingin, dan lainnya .

Penyakit masuk angin dapatt menyebabkan perut kembung , karena dibagian belakang tubuh terdapat titik-titik saraf yang berhubungan dengan organ bagian dalam . Jika titik-titik itu kena rangsangan , organ dalam ikut kena . Masuk angin sebaiknya jangan dianggap remeh . Yang perlu diwaspadai adalah masuk angin yang disertai keringat besar , rasa nyeri atau rasa berat di dada , yang biasa disebut sebagai angin duduk . Pada kasus yang lebih serius , masuk angin bisa menjadi gejala awal infeksi virus demam berdarah , bila disertai lesu berat dan gejala lainnya . Karena itu , masuk angin sebaiknya ditangani dengan baik .

Bahaya Kerokan Saat Masuk Angin

Penderita masuk angin biasanya melakukan tradisi kerokan untuk mengobati penyakit masuk angin ini , Masyarakat Indonesia pasti sudah mengerti betul istilah “Kerokan” yang sering dilakukan saat sedang masuk angin . Pengobatan tradisional khas Jawa ini merupakan metode pengobatan dengan cara mengosok-gosokan semacam benda tumpul seperti koin , batu giok , gundu , potongan jahe , potongan bawang , atau benda tumpul lainnya yang digunakan untuk menggosok bagian punggung . Selain benda tumpul tadi , pengobatan kerokan ini juga menggunakan cairan licin seperti minyak telon , minyak olive , minyak kelapa , atau lotion . Cairan licin ini digunakan agar tidak terjadi iritasi atau lecet pada kulit yang dikerok .

Cara Mengobati Masuk Angin

Walaupun kerokan dianggap ampuh dalam mengusir gejala masuk angin , namun terdapat bahaya yang tidak kita sadari yang bisa membuat badan menjadi lebih sakit . Karena  Faktanya , warna merah yang dihasilkan dari kerokan merupakan pertanda pembuluh darah halus (kapiler) di bawah permukaan kulit pecah sehingga terlihat sebagai jejak merah di tempat yang dikerok . Efeknya , pembuluh darah kulit yang semula menguncup akibat terpapar dingin atau kurang gerak menjadi melebar sehingga darah kembali mengalir deras . Penambahan arus darah ke permukaan kulit ini meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh terhadap serangan virus . Selain itu , kerokan akan membuat penderita masuk angin merasa nyaman karena saat kerokan tubuh telah melepas hormon endorfin yang mengurangi salah satu gejala masuk angin , yaitu nyeri otot .

Cara Mengobati Masuk Angin

Cara Mengobati Masuk Angin,- Jika saat ini anda sedang menderita Penyakit Masuk Angin , maka anda tak usah bingung cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir solusi Cara Mengobati Masuk Angin dengan produk bernama Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami dan salah satunya penyakit Masuk Angin .

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi penderita masuk angin dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang biasa dijadikan bahan utama Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit masuk angin , 50 jenis kandungan aktif tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu meratakan perkumpulan gas yang tidak merata didalam tubuh secara alami tanpa menimbulkan efek samping , selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu memulihkan kondisi tubuh agar normal kembali .

Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G
  • usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • usia 10 tahun keatas 2 sendok makan

Jelly Gamat Gold-G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

NRGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.316.695.777
Ingat !
NRGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format NRGG tidak akan kami proses .

Untuk informasi Daftar Harga silahkan anda simak tabel harga berikut ini :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar